Jumat, 13 Januari 2012

12 1 12

sebenernya bukan hari ini, tapi kemaren tepatnya kami merayakan ulang bulan pernikahan yang ke-2. walaupun hingga saat ini kami belum diijinkan untuk bertemu satu sama lain, tapi rasa yang ada justru semakin dalam terasa. kangen... amat sangat...tak terkira....entah bagaimana bisa mewujudkan pertemuan ini menjadi nyata, bukan hanya sekedar mendengar suara dan menatap monitor. 
i really deeply in missing you, uda

 Semoga berkah Rabb selalu menyertai pernikahan kita, Uda dan
Semoga kita dapat selekasnya berkumpul dan
Semoga rasa cinta dan sayang kita tiada pernah henti menyertai..

Lav u sangat uda... really miss u here,,, ^^

11 komentar:

Sofyan mengatakan...

Amin...semoga cepat berkumpul lagi dengan Uda Kak...

Fairysha mengatakan...

@Sofyan

amiinn...makasih, yan... ^^

zasachi mengatakan...

Ciyeeehh.. finally poto walimahannya muncul jg ya cha.. so sweet.. serasi bgt.. bikin ngiri.. wkwkwkwk :-D

Ocha, selamat ulang bulan dah, emang uda nya ocha kemana.. hehehe kecekan ka uda, jan jauah2 bana mencari pitih tu.. :-)

Fairysha mengatakan...

@zasachi hahahaha...makanya, cepetan Za, udah 2012 gitu loohhh, hihihihi... :D

wakakakak,,, beko lah disampaian kecek Za tu ka uda, buliah ndak pai jauah2 nyo lai, hahahaha... :D eh, eh, si Uda se-Provinsi denganmu, di Sumut sana, hmm,,,sepertinya kapan2 kita bisa kopdaran nih Za.... :D

btw, makasih ya ucapannya, semoga dirimu cepat menyusul secepatnya,,, jangan lupa ngundang2 yah... :D

Nuraini Fa mengatakan...

amiiin... allahumma amiiin...
yang sudah menikah rindu sang belahan hati, yang belum menikah rindu sang pemilik rusuk...

keduanya berujung pada satu pertanyaan 'kapan bersua?'

rindu pun mencekat jiwa... hehehe

Belajar Photoshop mengatakan...

emang nya kmn? gag di ijinkan tuk bersama..?!?!? pisahan gitu?!?!

Fairysha mengatakan...

@Nuraini Fa hehehehe,,,,jadi malu sis... ^^

Fairysha mengatakan...

@Belajar Photoshop hehehe,,,untuk sementara ujian ini harus kami lewati, teman... :)

Gaphe mengatakan...

kalo pisah bentaran aja rasanya udah kanggeeeen aja yah. hehehe.

gak papa, malah ntar dengan ketemu kualitas sayang-sayangannya makin bagus..

selamat ulang bulan.. masih angeet.. hehehe

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

waaaah selamat hari jadi pernikahan tahun kedua ya mbak! semoga di perjalanan hidup mbak ocha dgn sang suami semakin dalam menuju ridho dan makrifat cinta-Nya. aamiin :)

soulful^^~ mengatakan...

Ihiiiiy, mbakku lagi kangen banget kayaknya hihi. Sabar ya mbak Cha, nanti pasti segera di ketemuin kok :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...