Selasa, 07 Juni 2011

The Second


Menyadari kalau akhir-akhir ini blog ini agak tertelantarkan, rasa bersalah saya merutuki pikiran yang akhir-akhir ini juga entah kemana. Sampai sempat terlintas kalau kemampuan dan kemauan saya untuk menulis mulai memudar. Bukan hanya untuk blog ini, yang memang saya khususkan untuk tulisan-tulisan yang antah berantah (tapi mudah2an ada sesuatu yang bisa diambil dari ceritanya), tapi juga blog saya di Ceritasha yang khusus mengenai kemampuan menulis daya khayal saya. Blogwalkingpun tak segencar dulu, sehingga mungkin ada beberapa teman-teman blogger yang sudah lupa dengan blog ini. 

Tapi, dari kealpaan tersebut, tiba-tiba suatu hari kemaren saya dapet pesen dari Dhila, pemilik blog dhiLa's WORLD kalo saya dapat award dari dia. Saat itu, karena kegirangan, langsunglah ke rumahnya dila untuk memboyong awardnya dan berjanji akan segera memajang dan men-copy pictnya. Tapi hari ke hari, dengan segala urusan yang memenuhi pikiran, award dari dhila sempat terlupakan...(^_^ maap...maap...ya dil....). Dan saat ini, saya benar-benar ingat kalau hutang pajang award harus segera saya bayar. Untuk Dhila mohon maaf sangat kalo award kamu sempat terombang-ambing di tangan saya. Okaylah, ini dia awardnya dari dhila, taraaaaaa..........


O iya mengenai gimana kelanjutan award ini, saya rada bingung apa saya harus membagikan award ini ke 15 orang teman blogger lainnya atau tidak, karena waktu itu dhila mendapatkan 2 buah award yang dipajang pada waktu bersamaan. Tapi cukup meragukan juga, apakah award yang ini dengan kewajiban menyebarkan kepada 15 teman blogger lainnya atau awardnya yang satu lagi. Whatever itu, siapapun teman  blog Bunga Rumput di Padang Ilalang ini berhak mendapatkan award dari saya. Siapapun kamu, yang membaca postingan ini juga berhak memboyong award ini ke blognya kamu. Ini sebagai ungkapan rasa terima kasih dan penghargaan saya terhadap kunjungan kamu semua.

Okay, temans, happy blogging....^_^



8 komentar:

Unknown mengatakan...

wich....keren....

joe mengatakan...

selamat deh atas awardnya ...

niku mengatakan...

selamat yah!!
ayo semangat!!! :D

Gaphe mengatakan...

lama nggak posting yang disini, tapi sekalinya posting langsung dapet award dan dibagi-bagi sekalian. hahaha..

keren.. tetep semanggi yaa.. semangat tinggi!

M. Hudatullah mengatakan...

saya jadi teringat...

belum gambarin mb ochaa...
hehehehe

selamat atas arwdnya, moga tambah semangat!

obinhut mengatakan...

Niru aja deh ! Selamat atas
arwdnya, moga
tambah semangat! Oh ya mbak ! Tolong yak ! Dibaca postinganku yang pengumuman penting unuk semua blogger, soalnya gak enak ngomongnya di sini, ntar digampar, wehehehe....

Fairysha mengatakan...

@cecep, joe, yen, gaphe:
hehehe...iyah, makasih buat semangatnya. Walaupun jarang update postingan, tetap berusaha semangat untuk menulis...

Baiklah temans..semangatt... ^_^

^huda:
iyaaaaa daaaaaaaa...mana gambarnyaa.....*nagih dengan penuh semangat....^_^

^obinhut:
waduuhh...apaan tuh?? jadi deg2an ke blognya kamu....^_^

obinhut mengatakan...

Maen aja mbak ! Wehehe...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...