Jumat, 03 Juni 2011

Kemengertian


pict from google

Kadang kemengertian itu yang sulit untuk diungkapkan
But one person has their own way, right?

Jika kemengertian itu dapat dipahami
Tak kan ada lagi yang merasa tersakiti

But sometime, something are better left inside
Don’t call them secrets
Those are understanding




9 komentar:

chici mengatakan...

Mungkin untuk saling mengerti harus dijembatani ama komunikasi mbak :)

YeN mengatakan...

jadi inget lagu itu..
syairnya begini..

you don't have to speakable..
i know what you've said..
and i know every secret..
about you..

:p

Huda Tula mengatakan...

paling suka dua kalimat terakhir,
don't call them secrets
those are understanding..
:)

kadang memang sebaiknya begitu.

Fairysha mengatakan...

^chici: emang begitu harusnya ya chi...tapi kadang ada yang tak semuanya bisa terangkai dengan kata-kata...^_^

^Yen: those are understanding, yen...^_^

hmm..lagunya siapa sih yen?

^Huda: hmm, baiklah...^_^

soulful^^~ mengatakan...

betul mbak, kemengertian atau kepahaman itu susah banget untuk dijembatani atau dihubungkan,, apalagi kalo sama2 egois.
sebuah hubungan yg sebelumnya adem2 ayem bs kandas lho gara2 hal sepele itu..
salah 1nya bs blg, "kamu itu nggak pernah ngerti aku!"
lho? hahaha ketawa aku kadang2 denger kalimat itu :p

YeN mengatakan...

lagunya Ducan James & Keedie judulnya I believe my heart

saya suka lagu itu :)

Fairysha mengatakan...

^soulful:
hahaha.....bener ras...^^

^Yen:
hmm..ntar coba tak cari deh yen..sapa tahu nanti aku juga jadi suka, hehehe...^_^

Anonim mengatakan...

Dont understand what u say.. :P

Anonim mengatakan...

Jika kemengertian itu dapat dipahami
Tak kan ada lagi yang merasa tersakiti....

aku suka kata-kata ini, menginspirasi :) terima kasih...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...