Sabtu, 30 April 2011

Ku Menunggu


Rossa - Ku Menunggu

Senyum saya selalu mengembang jika mendengar lagu ini... 
...^_^...




10 komentar:

Huda Tula mengatakan...

hehehe..senyum mengambang gimana mb?

zasachi mengatakan...

hehehe lagunya sih enak di dengerin, tp jgn minta aku menunggu ya sist :D aku bosanan orgnya wkwkwk

f4dLy :) mengatakan...

Menunggu ternyata bisa buat orang senyum kalau di jadiin lagu yah?
"Tunggu...tunggu...aku tunggu kunjungannya di blogkku" ucapku sambil nyanyi

soulful^^~ mengatakan...

ihiiiiyy, mbaknya lagi curhat nih :p
menunggu siapa mbak? :)
mbak mbak, coba dengerin lagunya SO7 untuk perempuan. keren banget lho mbak ^^

YeN mengatakan...

wowowow
ada yang nungguin orang putus nih, ehehe :p

Fairysha mengatakan...

^huda: hehehe...gimana ya da..?? jadi bingung juga..:p

^zasachi: hmm...tunggu bentar aja kok za...bentaaaarrrrr ajaaa....:)

^f4dly: hhehe..ternyata menunggu bisa jadi menyenangkan ya....^_^

^soulful: hihihi...siapa ya??? hmm...tak cari deh so7nya...:)

^YeN: hahahaha.....:p

Aina mengatakan...

moga nunggunya gak kelamaan...hehe

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

cha karaokean yuk...!? ^_^

Fairysha mengatakan...

^aina: hehehe...^_^

^andri: yuukkk, ndri,,,,^_^

Gaphe mengatakan...

atiati looh jatuh, kalo kebanyakan ngambang.. lupa turunnya, hihihi

baru tahu lagu ini, *bukan penikmat lagi indo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...