Selasa, 08 Februari 2011

The First

Taraaa,,,,,^^
Hari ini saya dapat kejutan dari Zasachi. Ga nyangka nama saya ada di list nya sebagai penerima award. Dan pengumuman Za di chatbox membuat saya masih bolak-balik ke blognya untuk meyakinkan kalo memang nama saya yang ada di list. ^cek lagi ah,,bener ga sih,,,??? hahaha,, iya bener saya di urutan ke-4. Liat deh disini, bener kan nama Fairysha di urutan ke-4??

Kenapa saya begitu surprise? Karena ini award pertama saya. Sebelumnya hanya bisa memandangi blogger lain menerima award begitu blogwalking ke blog-blognya mereka. Dan berpikir kapan juga saya bisa  dapat award seperti itu, secara blog Bungarumput ini baru. Belum cukup sebulan saya pindah ke blogger, kalaupun teman-teman semua liat postingan saya sudah cukup lama itu merupakan postingan impor dari blog saya sebelumnya di WP. Dan Alhamdulillah saya dapat beberapa orang teman baru disini dan kali ini Za berbaik hati memberikan award ke blog saya. Hmmm,,,seneeennnggg banget, makasih ya Za,,,,*hug hug,,, ^__^

Halaahh,,,,kok saya jadi curcol yahh, kan ada beberapa PR yang harus dikerjain. O iya, awardnya tak pajang dulu, taaaraaaaa,,,,,


Ho ho ho , keren banget yah awardnya, Stylish Blogger Award. Hmm,,,masa sih?? waduuhh,,bener deh saya masih belum percaya dapetin ini. *cubit cubit pipi dulu,,, ^_+ 
O iya ada PR yang harus saya lakukan setelah dapetin award ini. Mareee kita kerjakan:

1. Berterima kasih dan membuat linkback kepada yang memberi award 
    Okeh, sekali lagi makasih banget banget ya Za. Seneng deh dapet award dari kamu *big big hug ^__^

2. Membagi 8 hal tentang aku
    Hmm,,,aku dan tentang aku?? 8 hal ya?? 
  • kalau pertama kali kalian kenal aku atau bertemu aku pasti banyak yang berpikir aku orangnya sombong atau pendiam banget. Tapi kalau lama-lama aku malah sebaliknya. Jadi kalau kalian tanya pendapat temen-temen deketku pasti sangat bertolak belakang dengan apa yang dibilangin orang yang baru kenal aku.
  • aku adalah perempuan biasa yang keras kepala (*ini kata orang-orang, tapi menurutku biasa ajah,,, ^o^)
  • aku tidak suka keramaian. lebih senang menyendiri sepi atau berada di sekitar orang-orang terdekat dan melakukan hal-hal yang fantastis bersama mereka tanpa harus melibatkan banyak orang
  • aku suka pantai amat teramat sangat. tidak tahu kenapa, aku sangat suka dengan deburan ombaknya, desau anginnya, liukan burung camarnya, dan hamparan samudranya. aku pernah punya impian untuk memiliki rumah pantai bercat putih. mudah2an suatu hari nanti terwujud ya,, T_T 
  • aku menyukai malam. yah,,malam dengan kelam dan terang cahaya bulannya, dengan kerlip bintang-bintangnya dan aku suka keheningannya. Kalian tahu inilah waktu yang sangat tepat jika ingin 'berdua' dengan Rabb
  • aku paling benci dibohongi, didustai, diselingkuhi pokoknya hal-hal yang berbau pengkhianatan oleh orang-orang terdekatku. Siapapun mereka, aku akan sangat sulit menerima kebohongan itu, walaupun dengan niat yang baik sekalipun.
  • aku orang yang lebih mementingkan perasaan daripada logika. hahaha,,,cewek banget ya??? ^_^ karena bagiku hatiku adalah rajaku, setiap hal yang aku lakukan adalah bagaimana hatiku bisa senyaman mungkin melakukannya. Namun begitu, pada hal-hal tertentu aku juga bertindak berdasarkan logika juga, tapi aku lebih sering pake perasaanku,,, ho ho ho ^__^
  • waduuh,,,,apalagi ya?? hmm,,,aku berbintang cancer, dan hampir semua sifat cancer itu benar ada padaku,,hahahaha,,apa saja itu,,, itu PR buatmu yang membaca tulisanku ini.. *_^
Pff,,,udah 8 kan?? eh, kayanya tadi ngomongnya pake 'saya' deh, kok pas ngomongin sifat malah berubah jadi 'aku' yah, hahahaha,,,sudah, lupakan, next, soal selanjutnya,,,

3. Membagi award ini ke 8 temen
    Fheewww,,,, temen-temen di blog saya baru 14 orang, jadi kayanya ga enak banget gitu bagiin cuma buat 8 orang. hmm,,maunya sih kasih ke keempatbelasnya, tapi aturan mainnya gitu. Jadi diundi aja ya,,hehehe,,, Buat yang ga dapet, gapapa yah,,,^_^ dan buat yang dapet lanjutkan awardnya ke yang lain ya,,, :) Okeh, award ini saya lanjutkan ke blognya:
4. Dan tugas terakhir adalah memberitahukan kedelapan orang penerima award ini.
    Siiippp,,akan saya laksanakan,,, ^_^

Huff,,selesai juga ngerjain PRnya. Mudah2an dengan adanya award ini, jalinan pertemanan kita tetap terjaga dan memberi semangat untuk terus menulis dan ngeblog. Okay,, c ya blogger ^_^

18 komentar:

Chici mengatakan...

Wah mbak, thx ya udah ngasih aku award. Tapi karena aku udah pernah dapet award yg sejenis, ntar link mbak aku gabung aja ama award sebelumnya ya :D

zasachi mengatakan...

Wow... Keren udah dipajang :D
*asli, cakep hehehe*
Dan fairyshaaaa... aku juga cancer loh ^0^
dan memang watak cancer gak pernah suka keramaian kale ya...hahaha

Fairysha mengatakan...

@chihi: hehehe,,,iya, gpp deh chi,,makasi ya,,,:)

@zasachi: iya tuh za, keren banget yah,,,hihihihi,,, ^o^

whaatt??? taraaaa,,,,sesama cancery toss dulu ah,,,*toss^^ hehe,,kayanya emang kaya gitu deh za,,hahaha,,,,cancer is the best lah pokokna,,,, :D

NIT NOT mengatakan...

wah award yg ke empat diterima...aku terima dengan suka cita....makasih ya ....

M. Hudatullah mengatakan...

tanks saya dapat bagian.

setelah membaca kedelapan hal mengenai mb Fairysha, ternyata kita banyak kesamaan... hehehehe. dan kedelapan hal itu bisa jadi cleu buat gambar yang aku bikinin nanti--kemarin minta digambarin kan?

omong2 soal award, ini award keenam yang belum saya pajang T_T. award yang kemarin saya lupa naro' di mana dan dikasih sama siapa...

ntar awardnya aku balas pakai gambar aja ya mb.. ya ya ya ya ya?

niku mengatakan...

Kyaaa!!Award pertama ku >.<
Makasih ya mbak..

Ntar aku pajang deh :)

Fairysha mengatakan...

@nit not: wah,,udah banyak awardnya,,,okay, nit not,,,:)

@huda: waaaaa,,,,,iya iya iya mau,,,bener ya hud, ditunggu gambarnya,,,deeuuuhhh jadi gak sabar,,, ^o^

@YeN: hihihi,,,sama ya yen,,,^_^
okay,, selamat memajang award pertama kita,,, ^^

Gaphe mengatakan...

Wih, keren.. selamat yah awardnya.. dari sini jadi ngerti lebih dalem tentang kamu Sha..

soalnya saya dulu pernah dapet juga, dan disuruh "buka-buka" jati diri.. hahaha

Fairysha mengatakan...

@gaphe: hehehe,,,iya phe, makasi ya,, saya seneng banget dan ga nyangka zasachi milih saya, hihihi,,, *_* dan membuat saya "buka2an" jadinya, hahaha,,,tapi justru itu lebih baik untuk memulai persahabatan,,dan ternyata kami sama2 cancery *tos bareng Za,, coba ga ada permainan seperti ini, mungkin baru 10 tahun lagi tahunya,,,hahahaha,,,,^^ *masa seehhh ^o^

Yunna mengatakan...

maap mbak baru mampir....

makasih awardnya.... aku pajang besok ya,,hehehe... sekarang mau mikir jawaban buat peer nya.....

Fairysha mengatakan...

@yunna: hehehe,,,siiippp,,, ^^
selamat mengerjakan pr-nya,,, :)

andri K wahab mengatakan...

terima kasih ocha utk awardny...hehehehe...seneng banget...**sambil lompat2 di kasur**

Fairysha mengatakan...

@andri: hehehe,,yup, ndri ^_^
*menatap cemas, mudah2an kasurnya ga jebol :D

TS Frima mengatakan...

terimakasih atas kunjungannya :)
yup, saya anak Unand ^^

Banyu Waseso Segoro mengatakan...

Muantaff ni, jadi lebih kenal dengan Fairysha ..... Padang, hmmmm. ndak jauh-jauh amat dari Jambi ......

aziz miring mengatakan...

award itu semangat berbagi, berbagi semangat

Suparyanto mengatakan...

Congrat sahabat. Saya jarang yang gituan ^_^

Lam kunjungan perdana dan jalin ukhuwah...

Fairysha mengatakan...

^all: terimakasih kunjungannya.. ^_^

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...