Minggu, 21 November 2010

Pantai di Selatan Padang


Pantai Nirwana

Ini kunjungan saya yang pertama ke pantai ini. Sebelumnya hanya dengar cerita kalo pantai-pantai kota Padang ke arah Bungus cantik-cantik (*weeww…jadi kemana saja saya selama ini, :D). Dan kebetulan, waktu itu saya berkesempatan mengunjunginya (*hehehe…). Ini cerita saya mengenai Pantai Nirwana nan elok permai dikata orang itu ..^___^



Saya suka letak pantai ini yang berupa teluk, laut menjorok ke daratan. Segenangan air berombak yang terkungkung namun bermuara ke samudra lepas. Taman ini terletak 500 meter dari jalan raya Bungus-Pesisir Selatan dan 10 km dari pusat Kota Padang.


Begitu memasuki areal pantai, lambaian pohon kelapa yang meliuk-lipuk di hembus angin terasa begitu menyejukkan. Menyusuri pantai sambil menikmati bentangan samudra nan mengagumkan. Dari kejauhan tampak kapal-kapal besar datang dan pergi menuju ke/ dari pelabuhan Teluk Bayur. Benar-benar pemandangan yang begitu menakjupkan.


Pantai Carolina

Semakin ke selatan menuju Pesisir, singgah dulu di pantai Carolina. Namanya cantik, secantik pantainya. Begitu memasuki areal wisata ini, rimbunnya pohon-pohon Pinus beserta angin pantainya menyambut dengan sejuk. Areal pantai ini tidak terlalu luas, tapi menyuguhkan tempat yang nyaman untuk menghabiskan hari.







1 komentar:

sss mengatakan...

pantainya cantik, kenangannya indah seindah dan se elok budi bahasanya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...