Jumat, 26 November 2010

Sate Padang

Dear temans,,,
Mo weekend-an yah?,, pasti dah punya rencana buat liburan singkatnya kan..    o, iya kalian yang ikut CPNSD di wilayah Sumbar dan Sumsel, wikenannya pasti dengan soal-soal ujian,, hehe... gapapa demi masa depan yang gemilang deh... :)

Tapi, postingan saya kali ini ga ada hubungannya sama CPNSD dan soal-soal CPNS. kalau kalian tiba-tiba dihantarkan sampai ke blog saya kali ini oleh si om google atau si pesbuk, jangan kecewa dulu, soalnya saya mau berbagi makanan, walau hanya lewat foto saja, hehehe... Gapapalah, kan kalian udah nyasar kesini juga :D

Jadi, kali ini saya mau kasih liat menu dari www.obsesibakadainasi.com cafe hari ini. Menu kita hari ini adalah
. .  S A T E   P A D A N G . .
Kenapa Sate Padang? Apa karena saya orang Padang? Yah, mungkin saja :) dan menurut saya, emang sate Padang yang enak di seluruh jagad per-sate-an... hahahaha.... (*saya tahu, ada yang tidak setuju, tapi saya yakin banyak yang setuju, wakakakakak.....). dan kenapa saya pajang di blog? karena saya baru tahu cara membuatnya dan telah berhasil membuatnya, jadi mau pamer kalau sekarang saya sudah bisa bikin sate (*ngakak lagi).

Padahal dulu saya pikir membuat sate padang itu susah sekali, soalnya waktu kecil, saya pernah berkunjung ke dapur salah seorang tukang sate, dan kesibukan mereka membuat saya terkagum-kagum dan menyimpulkan sendiri dengan pikiran polos bocah kecil saya, bahwa membuat sate itu memang ribet. Mungkin karena melihat ukuran panci-panci mereka yang besar-besar kali yah... :D

Dan sekarang saya udah ga anak kecil lagi udah jago bikin sate. Dan saya bahagia sekali bisa menaklukkan tukang sate dengan sate bikinan saya :D :D Mereka punya saingan sekarang... ha ha ha..

Nih buktinya, silahkan dicicipi....












Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...