Senin, 20 Juni 2011

Tentang Saya, 10 saja...

Satu hari yang lalu dapet tag-an dari Yenny Hamida yang punya blog Hamida's Note tentang kewajiban meneruskan bercerita dan berbagi mengenai saya, siapa saya dan bagaimana saya. Yah, kurang lebih begitulah... :D Ini permainan yang cukup menyenangkan dan bermanfaat, karena kita jadi lebih mengenal sesama teman blogger bukan hanya dari tulisannya saja, tapi kepribadian, like dan dislikenya dia. Penggambaran tentang saya dan siapa saya ini sebenernya pernah saya posting pada postingan The First. Waktu itu untuk menjawab PR yang diberikan oleh Zasachi yang telah memberikan saya award. Berhubung waktu itu tugasnya hanya 8 (delapan), jadi sekarang saya harus ceritain 2 (dua) hal lagi tentang saya. 

Jadi, siapakah saya?? Saya adalah...^_^

  1.  Gadis bertubuh mungil tapi manis (*gubrak....hahahaha.... :D) Secara pertama kali jika mengenal seseorang pasti pengen tahu penampakannya seperti apa. ya kan...ya kan...??? Nah begitulah saya, kecil dan simpel (*sederhana)
  2. Pertama kali kalian kenal atau bertemu saya, pasti banyak yang berpikir saya orangnya sombong dan pendiam banget (soalnya saya sering denger gosip yang beredar tentang saya seperti itu...:D). Tapi sobs, kalau lama-lama berteman dan pas nyambungnya, saya malah sebaliknya. Dan kalau kalian tanya pendapat teman-teman deket saya, pernyataan mereka akan bertolak belakang dengan  apa yang dibilangin orang-orang yang bergosip tentang saya sebelumnya...wkwkwk...:D
  3. Saya adalah perempuan biasa yang keras kepala (*ini kata orang-orang, tapi menurutku biasa ajah,,, ^o^)
  4. Saya tidak suka keramaian. lebih senang menyendiri sepi atau berada di sekitar orang-orang terdekat dan melakukan hal-hal yang fantastis bersama mereka tanpa harus melibatkan banyak orang
  5. Saya suka pantai amat teramat sangat. tidak tahu kenapa, saya sangat suka dengan deburan ombaknya, desau anginnya, liukan burung camarnya, dan hamparan samudranya. saya pernah punya impian untuk memiliki rumah pantai bercat putih. mudah2an suatu hari nanti terwujud ya,, T_T 
  6. saya menyukai malam. yah,,malam dengan kelam dan terang cahaya bulannya, dengan kerlip bintang-bintangnya dan keheningannya. Kalian tahu inilah waktu yang sangat tepat jika ingin 'berdua' dengan Rabb
  7. saya paling benci dibohongi, didustai, diselingkuhi pokoknya hal-hal yang berbau pengkhianatan oleh orang-orang terdekat. Siapapun mereka, saya akan sangat sulit menerima kebohongan itu, walaupun dengan niat yang baik sekalipun.
  8. saya adalah orang yang lebih mementingkan perasaan daripada logika. hahaha,,,cewek banget ya??? ^_^ karena bagi saya hatiku adalah rajaku, setiap hal yang saya lakukan adalah bagaimana hati saya bisa senyaman mungkin melakukannya. Namun begitu, pada hal-hal tertentu saya juga bertindak berdasarkan logika juga, tapi  lebih sering pake perasaan sih,,, ho ho ho ^__^
  9. saat ini saya merantau mencari hidup dan kehidupan meninggalkan kampung halaman. jauh dari orang-orang terkasih (ehm...suit..suit....:D ) tapi sangat mencintai kampung halaman, Ranah Minang Tacinto.
  10. waduuh,,,,apalagi ya?? hmm,,,saya berbintang cancer, dan hampir semua sifat cancer itu benar ada pada saya ,,hahahaha,,apa saja itu,,, itu PR buatmu yang membaca tulisan ini.. *_^  soalnya kalau saling mengenal itu kan sifatnya dua arah, saya sudah mengenalkan diri, sekarang giliran kamu yang mengenal saya dengan sendirinya. Siippp???? Sipp aja yah..hehehe...:D

    Nah, sekarang saya harus melanjutkan tag an ini juga kepada 10 teman blogger. Hmmm...:D
    6. Iraz
    8. Mimi

    Ffiuuhh...tunai sudah deh utang PR dari Yen. Buat yang kena tag ayo dilanjutkan permainannya...^_^
    Happy blogging, temans... :)



    17 komentar:

    Dhila mengatakan...

    jiah.. dapat PR
    okelahh..
    segera di kerjakan buuu ocha :D

    Cecep Adi Kustaman mengatakan...

    Ada PB tho....g apa2 lah itung2 ngilangin penat ngerjain Skripsi.

    Huda Tula mengatakan...

    sama saya juga sering dianggap sombong dan cuek. padahal saya pemalu. kalau saya ngaku 'pemalu' teman-teman malah ga setuju. padahal itulah yang sebenar-benarnya terjadi.

    semoga impiannya punya rumah di dekat pantai terwujud. ^^

    Sofyan mengatakan...

    yang no 4 & 5 itu juga kesukaan saya,,jadi lebih mngenal Mbak Fairysha

    Gaphe mengatakan...

    saya penasaran banget siapa sih ini yang mulai, hahah.. soalnya udah pada dimana2 dan diwajibkan buat nyeritain diri sendiri beginian.. lucu juga, jadi tahu kalo kamu ngggak suka di boongi, nggak suka keramaian, suka malam dan keras kepala..

    Aina mengatakan...

    hoho... saya juga sering dianggap sombong kalo baru ketemu...gak tau knapa, katanya sih muka saya tipe2 sadis.....huffff

    ..:..Rez Iras ..:.. mengatakan...

    ada PR ne,,,
    akan segera dilaksanakan :D

    Irma 'Deean' mengatakan...

    wah... poin 5 kita sama mba, suka pantai ^_^. dah wajib tiap minggu ke pantai.hehe...
    rumahku di kampung halaman dekat pantai tapi bercat hijau.. :)

    YeN mengatakan...

    yeyy diposting juga..!! :D
    btw mbak namanya Yenny bukan Yenni.. :p

    zasachi mengatakan...

    Ochaaa...
    makasih di kasi tugas ginian, itu artinya ocha pengen tau zasachi banget kan??? #Beugh!
    Ngaku aja deh...:) ntar deh aku kerjain...

    maaf banget cha, jarang online jd sempat baca2 tulisan kamu lagi.. T_T

    tito Heyziputra mengatakan...

    woww,sama aku juga dapat PR ini, Tp belum sempet d kerjain..

    Oh iya, salam kenal ya Fairysha,..
    tadi ga sengaja baca komennya di blog gaphe, lagi nyariin blogger jambi ya??? (OOT dikit)

    bnyak loh skarang, saya juga salah satunya. Tapi skrang lagi berdomisili d bogor, karena kuliah disini,, hhe

    jgn lupa mampir k blog saya ya..
    sapa tau kita bisa kopdar juga sm temen2 blogger jambi lain,, hha
    Btw ada juga groupnya d FB, Komunitas bLogger Jambi.

    Fairysha mengatakan...

    @dhila: bagoeessss....yang rajin ya nak... :D

    @cecep: rehatlah sejenak dari skripsimu. bakalan selesai juga kok..hehehe... :D

    @huda:heee?? kamu pemalu da??? maca ciiihhh.... hehehe..amin...kalo nanti terwujud aku undang kamu deh maen ke sono...:D

    @sofyan: ahaaa.... sama dong kitaa....*tosss... ^_^

    @gaphe: iya yahhh...siapa sih yang punya ulang bikin kita buka2an kaya gini...hehehehe....

    @aina: hmm..makanya jangan manyun mulu dong na...angkat lengkungan bibirnya keatas dikit...dikiiiittt aja, pasti manisss.... ^_^

    @Iraz: iyahh..ayo cepat di posting...:)

    @Irma deean: waayaaaa.....pengen liat rumahmu.....^_^

    @Yen: hahahaha...maaf bu....itu sudah diralat..check it out... ^_^

    @Zasachi: akhirnya tag-an ini memanggilmu dari persembunyian Za...:)

    @Tito: hmm...ketemu juga salah sebloggernya...iyah, kapan2 kita bisa kopdaran juga yah....segera meluncur ke blogmu bro... ^_^

    soulful^^~ mengatakan...

    wah,, harus nyebutin 10 ttg aku ya mbak? hm okeoke, segera saya laksanakan :D
    maaf baru bs baca, baru smpet BW ini hehe

    Ahmad Khoirul Azmee mengatakan...

    sabar ya uni, aku masih belum bisa mengerjakan tugas terhormat ini. mohon maklum. pekerjaan bertumpuk (ngeles nih).... hehe masih belum dapet ide dan belum terbiasa menceritakan diri sendiri. butuh kontemplasi kayaknya :P

    Fairysha mengatakan...

    @Laras:
    Yup ras...ayo segera bikin postingan...^_^

    @Azmi:
    Hmmm....sok sibuk neeeehhhh..... :D
    btw, tengkyu ya mi...jadi rame bog aku... :)

    pencari jejak mengatakan...

    ini permainan berantai ya?? aku kena tag dari laras. jadi mesti gimana nih??
    bingung. :(

    Ahmad Khoirul Azmee mengatakan...

    nah hubungannya rame ma aku apa cha? sekalian lapor: aduuuhh aku belum bikin taggingnya, insyaallah besok dah...

    LinkWithin

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...