Minggu, 27 Maret 2011

Tunggu Aku Kembali

Lama tak mengurusi padang ilalang ini (baca: blog) membuat bunga-bunga rumputnya sudah banyak yang bermekaran dan ilalang-ilalang tumbuh semakin tinggi dan mulai menyemak. Namun begitu, ternyata cukup rame juga ia dikunjungi oleh teman-teman blogger lain meski saya tinggal. Bunga-bunga rumput yang kalian tinggalkan telah saya petik dan saya taruh dijambangan meja kecil saya. Terima kasih sudah singgah dan bermain-main di padang ilalang saya.

Pict from here

Lama ditinggalkan, tentu hutang balasan kunjungan belum bisa saya lakukan seluruhnya. Tapi berangsur-angsur saya akan nyicil bermain ke rumah maya teman-teman sekalian. Insyaallah di setiap kunjungan, nantinya akan saya bawakan satu ikat bunga rumput dari padang ilalang. Ditunggu ya...^_^

Lama tak menulis juga membuat saya menjadi kagok untuk bercerita. Sekarang saja, saya agak sedikit kewalahan untuk merangkai kata-kata. Masih bingung apa yang mau saya bagi dan ceritakan. Cukuplah kali ini saya hanya menyapa. Di postingan selanjutnya saya akan mulai bercerita. Tunggu aku kembali... ^_^



12 komentar:

Andri Edisi Terbatas mengatakan...

ayo cha...cerita lg dnk...mumpung saya udh beli es krim magnum + cemilan nih...^_^

YeN mengatakan...

iya nih..udah lama ga keliatan..kemana aja sih mbak?

Fairysha mengatakan...

^andri: beli berapa buah, ndrii...kayanya kalo cha dibagi, bisa cerita deh...hehehe...^_^

^yen: hehehe...iya nih yen, pamit sebentar malah bikin selera menulis panjang jadi sedikit meredup...^_^
sampai belum sempat berkunjung ke rumahmu juga...ntar tak kessana deh...:)

zasachi mengatakan...

Idiihh... kamu kemana aja sih cinta *halah, biasa aja kalee...:D
kemana aja sist? lama nian tak besuo. Emang bener, kemaren pagar rumah kamu aja sampe gak keliatan gara2 ilalangnya yg udah tinggi2 geto. Tapi penasaran jg seh seperti apa rangkaian bunga rumput ilalang kamu? :)

Huda Tula mengatakan...

welcome BACK! baru mampir sekarang..hehehehe

ayo ngeblog lagi!! lagi sibuk ya mb??

Gaphe mengatakan...

hehe nunggu nih seikat rumput dari padang ilalangnya.. mari kita tunggu cerita dari rumput yang bergoyang.
#apaan sih
#komentar ini nggak penting
#abaikan saja

Fairysha mengatakan...

^zasachi: hahaha....disini cinnn...:D :D hehehe...sebenrnya disini aja sih za, cuma kemaren itu ga bisa online aja, jadi yah ga sempat bersihin ilalang-ilalangnya...^_^
rangkaian bunga rumput itu, yah seperti yang kamu liat di gambar, hehehehe...yah maksudnya cerita gitu loh za...^_^

^huda: ^__^, ga sibuk2 amat sih da,..nih dah bisa ol lagi...mudah2an bisa nulis lagi...^_^

^gaphe: #apaan sih phe
#dipadangilalang ini semua hal yang dipandang tidak penting menjadi hal yang penting phe, ..^_^

chici mengatakan...

Wah mbak Cha udah lama banget nggak update, kangeeeen....
*peyuk-peyuk

Mari nulis lagi mbak, Chi juga udah jarang update sekarang (>o<)/

sini aku bantu nyabutin bunga rumputnya mbak :D

Fairysha mengatakan...

chiciiii.....*hug.hug..

ayo sini, bantu cabutin rumput di halamn depan ya chi...ntar tak buatin jus jeyukkk..hehehe...^_^

iya chi..tungguin yah...:)

zasachi mengatakan...

Jadi ingat cha, kost2an ku dulu juga rame ilalangnya, tapi gak secakep ilalang yg ada di pict rumahmu ini
#halah :D

aslinya semak belukar kale wkwkwkw. Jadinya dibabat habis, gak kepikiran buat dirangkai..

Fairysha mengatakan...

hahahaha...mungkin karena ga terperhatikan saja za...coba deh perhatiin bunga2 rumputnya, pasti kalo dicabutin trus disatuin jadi terlihat cakep...ilalangnya baru dibabat gapapa...tapi kalo dibabat habis semua, bunga rumputnya ga ada lagi dong...hehehe..tapi tenang aja, dia tumbuh lagi kok...hahahaha.....^__^

obinhut mengatakan...

ijin baca dan nitip jejak... hehehe...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...