Kamis, 07 Mei 2009

CAIYO…

1_973649938m1


Hari ini satu perjalanan hidup kujalani lagi..senang sekali terhenti sejenak dari rutinitas biasanya. Aku bisa melihat bersinarnya mentari yang ceria pagi ini.  :) Kembali teringat aku pernah mengalami kejadian seperti tadi lagi, hehehe..aku mengalaminya lagi..tapi menyenangkan...


Ternyata aku senang berjuang, berusaha dan cepat bosan dengan rutinitas yang aku jalani. Sekarang aku benar-benar memahami sifatku yang satu ini. Hehehe..sudah sekian umurku, kenapa baru nyadarnya sekarang yah?? :p


Ingin adanya variasi dalam hidup dan kehidupan membuatku semangat untuk mengalami perubahan. Aku ingin menjadi lebih baik. Lebih dari apa yang kudapatkan sekarang. Bukannya tamak terhadap karunia Rabb tapi lebih pada peningkatan kualitas kehidupanku. Sesuatu yang manusiawi kan? Ghiroh kehidupanku sedang meningkat, dan ayo semangat jalani hari....caiyoooo........ :)


 

Tidak ada komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...