Jumat, 29 Juli 2011

5 cm

pict from here

"biarkan mimpimu, cita-citamu dan keyakinanmu menggantung dan  mengambang 5 centimeter di depan keningmu. hingga ia takkan pernah lepas dari matamu..

dan setelah itu kamu hanya perlu kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, leher yang akan lebih sering melihat ke atas, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya, serta mulut yang akan selalu berdo'a.." 

~5 cm~  Donny Dhirgantoro







10 komentar:

nasrul mengatakan...

wew, kata-kata yang padu dan mantap untuk seorang the dreamer, bahwa kita gak boleh putus asa dalam mengejar apapun
nice post banget kk.
like it

Huda Tula mengatakan...

yep, salah satu novel favorit saya.. ^^. sekarang ada buku ke duanya. saya lupa judulnya..

Sofyan mengatakan...

ini review sebuha novel ya ,,hehehe

soulful^^~ mengatakan...

waaah jadi makin pengen baca novel ini mbak >.<
temenku ada yg blg bagus, trus mbak buat postingan kyk gini juga >.<

Fairysha mengatakan...

@nasrul:
yup..bener...^_^
makasih nas... :)

@huda:
hmm..udah ada ya?

@sofyan:
yup, kang.. :)

@soulful:
iya, ras, bagus dipertengahan dan di akhir. kalo menurut aku di awal agak sedikit membosankan dan sedikit 'nyeleneh', hehehe... ^_^

makeityourring diamond engagement rings mengatakan...

Bagus memang novel ini.mencerahkan dan memberi semangat dalam hidup.salam kenal dan ditunggu kunjungan baliknya.wassalam

Urkhan mengatakan...

aku belom pernah baca sih, sepertinya menarik.. oiya, maaf yaa salah eja namaa :( #menyesal

Rubiyanto Sutrisno mengatakan...

kalimat yang membakar semangat .....

Rakyan Widhowati Tanjung mengatakan...

aaaa dari dulu mau beli buku ini tapi nggak jadi2 ;'((

zasachi mengatakan...

one of my fav novels. sampe menitikkan aer mata jg. novel itu drekom sm tmn, ktnya biar aq lbh cinta sm negeri ini...
#ocha miss you.. udh lm gk bw dan bc cerita ocha.. msh dbln syawal, met idul fitri, mhn maaf lahir dan batin ya..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...