Jumat, 21 Oktober 2011

Something New

serasa ada yang berbeda dalam kunjunganmu kali ini? yup,, ada beberapa perubahan yang saya lakukan pada blog ini. kamu yang sering bermain-main di'padang ilalang' ini sebelumnya pasti 'ngeh' banget dengan perubahannya. ga tahu kenapa tiba-tiba aja ada kebosanan dengan template saya sebelumnya yang manis banget berlatar pink. pengen sesuatu yang simpel dan 'teduh' dengan warna putih. setelah browsing nyari-nyari template yang dominan putih, ternyata tidak mudah buat yang cocok di hati. seharian ini saya masih mengutak atik dan mencari-cari dimana....dimana....dimanaaa..... :D tapi belum juga ketemu. belum putus asa sih, masih semangat mengobrak-abrik, tapi buat sementara pake punya blogger dulu, yang bertema simpel dengan latar belakang putih ini. 

jika kalian nyasar kesini karena kaget 'celoteh dandelion' ini blog siapa, maka saya beritahu, sini.... hihihihi...hmm,, ternyata memang kebosanan sedang melanda saya. nama blog saja harus saya ganti. jadi "Celoteh Dandelion" ini adalah si "Bunga Rumput di Padang Ilalang", :D alasan kenapa diganti, idem, yaitu pengen sesuatu yang baru tanpa mengurangi makna dari si bunga rumput. bukankah dandelion adalah si bunga rumput yang cantik yang ada di padang ilalang?? nah tanpa mengurangi tema dari blog ini, maka si bunga rumputpun berganti nama, entahlah esok-esok apakah akan kembali lagi ke bunga rumput jika bosan datang melanda saya kembali, hehehehe..... *ga jelasssss..... :p

ya udah deh ya, saya cuma mau kasih tahu itu aja, :D :D selamat datang di padang ilalang, bermain-mainlah dengan helaian dandelionnya.... ^_^

happy blogging, temans... :)



5 komentar:

Sofyan mengatakan...

template baru dan pakai nama baru juga, tapi untungnya saya gak kesasar,,sudah tau ini pasti blognya Kak Fairsya yang selalu mampir di blogku dan berkomentar sangat panjang sekali hehehe...semoga bisa tambah semangat nih

Salam....

Fairysha mengatakan...

@sofyan:
hehehe....duh kang saya jadi terharu....hihihi...makasih ya yan...:)

Asop mengatakan...

Kayaknya... saya baru berkunjung ke sini. Jadiii... saya nikmati aja. :D

Fa mengatakan...

Uni,,, cantik blognya... hehe, merayu buat bantuin ngerjain PR ane...

please visit http://nuraini-fa.blogspot.com/2011/11/pr-blogger-kenangan-bangku-sd.html#more

gak ngerjain di SETRAP ckckck
tengkyu sist ^_^

Citra D. Vresti Trisna mengatakan...

Saya bingun mau komen apa. jadi ini saja

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...